02

Rp 950.000 ,-

Tanggal beLi : 23 November 2012
Baru Pake : 12 hari
kondisi : muLus bgt bgt . Lengkap . ( + softcase )
garansi : 3 Tahun
* Merah stiket hiasan di luar lapisan plastik jadi tidak membuat kotor Hardisk
di Jual karena butuh buat bayar kuLiah dadakan

Product Specification
Brand : Seagate
Series : FreeAgent GoFlex
Color : Black
Interface : USB 3.0
Capacity : 1TB
Form Factor : 2.5″
Dimensions : 4.71″ x 3.51″ x 0.87″
Warranty : 3 years limited

Minat Langsung hub : 08568410108

Iklan

JUAL BioJANNA AGEN BEKASI

Posted: November 10, 2011 in Uncategorized

PELOPOR NUTRISI HERBAL HAYATI DI INDONESIA, BioJANNA merupakan formula NUTRISI HERBAL HAYATI yang dibuat dari bahan dasar air kelapa dan susu yang mengandung probiotik, dengan ramuan herbal khusus yang sangat bermanfaat untuk kesehatan,Herbal Hayati multiguna,unik dan langka..bisa u Terapi dalam dan Terapi Luar…Minum Biojanna,Baru Makan Enaaak..!

Probiotik adalah bakteri baik yang bermanfaat bagi tempat hidupnya. Sebagai bakteri yang hidup, probiotik memerlukan makanan. Nutrisi yang sesuai bagi bakteri baik namun tidak cocok dengan bakteri jahat disebut prebiotik.

Prebiotik mendukung probiotik dan menekan bakteri jahat, banyak produsen makanan dan minuman yang menyertakan kedua unsur ini dalam makanan atau minuman yang mereka pasarkan.

Diversifikasi produk Bio Janna mempunyai multi fungsi dan multi manfaat, baik di bidang kesehatan, pertanian, peternakan dan perikanan tambak/kolam serta bidang perbaikan lingkungan hidup.

* Air kelapa sudah sejak jaman nenek moyang, dikenal sebagai obat keracunan sekaligus penambah stamina bagi manusia maupun ternak
* Susu merupakan sumber probiotik.
* Perpaduan antara Probiotik dengan Prebiotik disebut Sinbiotik.
* Dari bahan alami, tanpa bahan pengawet, aman, dan tanpa efek samping.
* Hasil Lab di FK-UNS: mengandung Lactobacillus, probiotik yang memiliki manfaat sangat luas.

Beberapa manfaat dari BioJANNA :
1. Membantu pembersihan fungsi saluran pencernaan
2. Meningkatkan fungsi hati dan mencegah penyakit hati
3. Menurunkan kolesterol
4. Mencegah sembelit & diare.
5. Mencegah infeksi yang berasal dari bakteri.
6. Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit.
7. Mendorong fungsi pencernaan gizi dan vitamin.
8. Memperbaiki metabolisme.
9. Mengatasi penyakit : Kolesterol, Diabetes, Maag, Darah Tinggi, Darah Rendah, Asam Urat, Migren, Alergi, Keputihan, Lemah Jantung, Ginjal dan manfaat lainnya.

Petunjuk Pemakaian :
1. Minum BioJANNA secara rutin setiap hari sebelum tidur dengan takaran atau dosis yang sesuai
2. Untuk penderita sakit darah tinggi, darah rendah dan maag, ikuti petunjuk yang ada pada label atau tabel petunjuk pemakaian, untuk mempercepat proses penyembuhan ditambahkan 1 sendok teh madu asli atau gula pasir ( dimulai saat minum pada hari pertama sampai hari ketiga dan untuk selanjutnya tanpa tambahan gula atau madu tidak masalah.
3. Untuk memulihkan energi dan penambah tenaga, BioJANNA dapat ditambahkan 1 sendok teh madu aduk rata dan siap untuk diminum.
4. Untuk membantu proses penyembuhan lebih cepat, setelah minum BioJANNA disarankan untuk banyak minum air putih untuk membantu mengeluarkan penyakit melalui urine/air kemih.
5. Membantu dan memperlancar BAB (Buang Air Besar)
6. Untuk terapi penyembuhan, BioJANNA diminum rutin selama 2 bulan, setelah 2 bulan diperbolehkan jeda dan minum kembali sesuai kebutuhan atau memang masih dipandang perlu secara terus-menerus.
7. Disarankan setelah minum BioJANNA, anda mengurangi atau mngubah pola makan anda kembali dengan makan-makanan yang sehat tanpa mengandung bahan pengawet dan bahan makanan lainnya.

Dosis dan Aturan Minum :
– Untuk Pengobatan
Dewasa : 3 sendok makan 3 x sehari
Anak : 1 sendok makan 3 x sehari
– Untuk Pencegahan
Dewasa : 2 sendok makan 1 x sehari
anak : 1 sendok makan 1 x sehari
– Untuk mengobati luka luar dioleskan langsung pada luka yang sakit
– Untuk mengusir ketombe, menghilangkan kutu rambut dan mengurangi pertumbuhan uban: BioJANNA cukup disemprotkan secara merata sampai kulit kepala dan dibiarkan 1/2 jam setelah itu dibilas atau dikeramas seperti biasa, lakukan secara rutin, minimal 3 hari sekali.
– Untuk sakit gigi dan sariawan: langsung digunakan untuk berkumur.

Testimoni Para Pengguna BioJANNA :

Purwanto 44 tahun
Mojolaban, Sukoharjo.

“Alhamdulillah, terimakasih mas. Setelah minum BioJANNA, badan jadi fit dan saya langsung bisa lari-lari trus naik motor ke Sukoharjo sama isti,  ke rumah orang tua. Batu ginjal saya juga ikut keluar, demi Allah mas.. terimakasih” sms Bp. Purwanto warga Mojolaban ini kepada kami. TarLing pun kami lakukan untuk crosscek. Saya sudah 6 hari opname di RS, sudah di USG 2 kali, dan di Rontgen 10 kali, untuk mengecek batu ginjal saya, tapi tidak ada hasilnya alias tidak terlihat. Padahal sakitnya tidak ketulungan, di perut dan saluran kencing. Saya benar-benar tersiksa sekali. Akhirnya dokter memutuskan untuk  operasi atau di laser. Namun karena keterbatasan dan, saya terpaksa menolaknya. Di rumah saya teringat pernah diberi kabar ada produk kesehatan BioJANNA yang sekarang sedang banyak dibicarakan orang, karena banyak yang  tertolong. Kemudian saya minta tolong teman untuk membelikan BioJANNA.

Begitu produk datang langsung saya minum  3 sendok makan tanpa di campur sesuai anjuran. Reaksi langsung terjadi perut dan saluran kencing tambah sakit bukan main kayak dikuras dan diaduk-aduk. Tapi saya yakin ini bagian proses dari pengeluaran racun-racun dalam tubuh. Saya tetap bertahan, dan benar, beberapa waktu kemudian badan saya jadi ringan, enak, keluhan berangsur-angsur hilang. Badan jadi fit seolah saya tidak pernah sakit, saat itu juga saya coba untuk lari-lari ditempat.. lho kok ndak sakit. Kemudian saya coba naik motor bersama istri ke Nguter-Sukoharjo ( +30km) ke rumah orang tua yang mau ngirimi obat buat saya. Sampai di sana orang tua pun kaget “lho katanya sakit?” Lalu saya ceritakan tentang biojanna. ”Alhamdulillah, saya sudah sehat berkat minum BioJANNA, tidak usah kirim obat lagi” jawab saya tersenyum.

Belum habis rasa takjub saya, esok paginya ada kejadian yang luar biasa . Waktu buang air kecil, kok terasa ser…ser.. ser.. ada yang mau keluar tapi tidak sakit sama sekali .. setelah saya lihat, ada 3 buah batu kecil warna coklat yang  keluar sebesar merica. Langsung saya tadahi pake tangan. Setelah 3 batu keluar, selanjutnya terasa kasar kayak ada pasir-pasirnya. Mungkin ini sisa-sisanya.
Alhamdulillah, setelah keluarnya batu ini, saya benar-benar merasa plong. Sehat benar rasanya. Demi Allah, itu batunya saya foto, lihat!”
Sekarang saya terus konsumsi biojanna dan saya promosikan juga ke teman-teman, agar lebih banyak yang tertolong berkat BioJANNA.

Ibu Tuginem (30TH)
Ds.Blumbang, Tawangmangu

“Alhamdulillah berkat Biojanna,seluruh keluargaku sehat dan tersembuhkan dari berbagai macam penyakit, ibuku yang stroke, anakku, saudaraku dan aku sendiri yang sakit perut semua betul-betul sangat tertolong, awalnya bagi kami sekeluarga harga biojanna sangat tinggi  dibandingkan dengan obat-obat warung dan ongkos ke puskesmas atau ke dokter. Apalagi saya sudah tidak punya suami lagi dengan 2 orang anak, daripada beli BioJANNA mendingan buat makan saja. Namun setelah tahu khasiatnya ternyata BioJANNA itu murah. Ibu saya yang stroke udah tidak bisa  apa-apa lagi, bisa sembuh. Coba kalo ke rumah sakit bisa habis jutaan. Anak saya yang ringkih-jawa (mudah sakit) setiap kena gerimis dikit aja langsung flu, jatuh sakit, harus ke dokter dan beli obat padahal itu hampir setiap minggu. Coba kalau setahun, dua tahun, berapa biaya yang harus saya keluarkan?. Alhamdulillah berkat biojanna keluhan-keluhan penyakit keluarga teratasi semua. Anak saya jadi kebal dengan cuaca, malah bermain hujan-hujan, kondisi badan tetap sehat. Nafsu makannya pun jadi seger, sekarang jadi lebih pinter, aktif dan kreatif. Ibu saya yang terkena stroke sekarang sudah bisa jalan-jalan. Alhamdulillah,  ini benar-benar anugerah Allah yang sangat besar melalui biojanna. Sedia BioJANNA, seperti punya apotek sendiri.
Terima kasih biojanna, semoga berkah biojanna bisa menyebar ke segenap masyarakat.

Keluarga Bp.Yusuf W (35 th)

Ngringgo, Palur, Karanganyar

Mulanya memang coba-coba, karena pekewuh sama teman yang menawari saya untuk pakai BioJANNA, tapi sebelum saya pakai sendiri saya mencoba menawarkan ke teman-teman majlis ta’lim dan teman guru di sekolahan. Ternyata respon mereka juga bagus. Akhirnya baru saya pakai sendiri buat keluarga. Alhamdulilah setelah semua mengkonsumsi ada reaksi bagus dari istri. Katanya keluhan ambeien yang dia rasakan sudah membaik bahkan sembuh. Padahal kalau kambuh sakitnya bukan main sampai keluar darah juga. Udah beberapa bulan ini udah saya obati lewat medis atau produk herbal lainnya tapi kok tidak ada perubahan yang signifikan. Tapi setelah minum BioJANNA belum habis 1 botol keluhan itu udah hilang. Anak-anak saya pun juga pada sehat, nafsu makan bertambah. Badan saya pun juga jadi fit. Saya pun mengikuti anjuran buat terapi menjaga kesehatan sekeluarga dengan mencampurkan 2 sendok BioJANNA ke dalam galon air. Waah praktis dech. Sekarang saya pun gencar ikut mengenalkan BioJANNA ke teman ummahat. Biar tahu tentang manfaat BioJANNA.

Ibu Waginem (32TH)
Ds.Blumbang,Tawangmangu

“Sudah 7 tahun saya mengalami penderitaan ini, maag akut dan ambeien yang sudah sampai keluar 1,5 cm. Kalau pas kambuh, sakitnya minta ampun” tutur ibu 2 orang anak ini sambil menggendong anaknya yang kecil. Sudah berbaga i upaya dia jalani, dari penanganan medis, herbal sampai obat-obatan tradisional, tapi selalu kambuh. Saya orang tidak punya, jadi tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Suami saya hanya seorang buruh tani, kami bingung dan sudah kehabisan jalan/mentog-jawa. Kami hanya bisa menangis dan berdoa, menahan rasa sakit itu sampai bertahun-tahun.

Suatu hari ada saudara yang membawa biojanna kerumah, akhirnya saya mencoba meminum biojanna.  Eee belum habis 1 botol, keluhan-keluhan saya koq sudah tidak ada lagi. Perut sudah enak, dan ambeien saya juga ikut sembuh … dan sudah sebulan ini tidak ada tanda-tanda kambuh lagi. Alhamdulillah, senang sekali. Kami sekeluarga, termasuk anak-anak ikut mengkonsumsi BioJanna, nafsu makan mereka bertambah dan tidak mudah sakit seperti dulu lagi. ”Mujarab sekali BioJanna!” katanya.

Ibu Fandek 78 tahun.
Blumbang rt  05, rw 03, Karanganyar

Tgl 23 Desember 2010 Team Biojanna mengadakan TarLing (silaturahmi  keliling) memantau perkembangan manfaat BioJanna di masyarakat. Jam 10.25 rombongan satu mobil tiba di desa blumbang, Tawangmangu. Suasana berkabut pekat dan hawa dingin menusuk tulang. Kami  telusuri jalan setapak menuju rumah Ibu Fandek yang sebulan lalu mengalami stroke, tidak bisa jalan, ngiler/ngeces terus, perot dan pelo (bicara susah/cadel), tekanan darah tinggi dan kadar gulanya diatas 200. Terapi secara medis belum menunjukkan perubahan yang berarti. Saat itu kami anjurkan untuk terapi minum Biojanna 3x sehari. Setelah beberapa menit berjalan, di depan nampak  halaman rumah ibu Fandek. Kami tertegun, dan melongo…Kaget.. heran.. gembira.. sekaligus bersyukur, karena kami melihat ibu Fandek sedang berjalan dan bergurau bersama tetangga. Nyaris tak percaya. Bulan lalu saat kami datang, beliau hanya bisa berbaring di tempat tidurnya, tapi hari ini beliau tampak seolah-olah tidak pernah sakit..”

Selanjutnya kami disambut keluarga ibu Fandek dengan suka cita, sambil berulang kali mengucapkan terima kasih, dan bercerita panjang lebar, bahwa ibu Fandek pada satu minggu ini sudah merasa normal kembali seperti sedia kala. “iya pak, terimakasih, ibu sudah sembuh. Setelah selama 3 minggu kami rutin memberikan biojanna kepada ibu 3x sehari, termasuk kami campurkan dengan air degan (kelapa muda) beberapa hari, reaksinya sangat bagus dan cepat. Berangsur ibu tidak pelo lagi, tidak ngiler lagi, badan  tambah segar, dan sekarang sudah mandiri, kemana-mana sendiri. Terimakasih ya mas..” anak perempuan ibu Fandek berkisah dengan semangat kepada kami. Alhamdulillah.. kami seluruh team ikut terharu dan bersyukur atas anugerah dari Allah melalui Biojanna ini. Kebahagiaan kami semakin bertambah tatkala beberapa piring mie rebus hangat serta wedang jahe panas terhidang dihadapan kami, wow… sedaap…

Pegal-pegal & BAB Tidak Lancar

Nama : Tri widayati, S. Pd. (Kepala SDN. Madegondo 03. Grogol, Suko- harjo)

Badanku akir – akir ini sering pegal – pegal…! B.A.B. kuran lancer. apa munkin dikarenakan  usia saya yang sudah tidak muda lagi ya…! Namun setelah aku mengkonsumsi Bio Janna..! E…! pegal – pegalku hilang dan B. A. B. ku juga lancer..! aku cocok muinum Bio Janna..!

Sakit Boyok

Nama : Nur Cholis.S.Pd.I (Guru P.A.I. SDN Langenharjo 01. Grogol. Sukoharjo)  081 393 005 xxx

Belum habis satu botol saya sudah merasakan badanku lebih Fiiit, enteng dan lebih bersemangat. Boyokku wis ora loro maneh……!

Bio Janna  Emang…! Ok

Batuk Berdarah

Nama : Muhammad Irfan sanusi. (Siswa kelas Tiga MTsN Satu Surakarta. Jl MT. Haryono. No 24 D)

Aku sering mengalami sakit  Batuk – batuk. Bahkan batukku yang  terakhir kali sampai mengeluarkan darah, berwarna Merah ke hitam – hitaman. Karena aku takut aku panggil ibuku. Oleh bapakku aku dibelikan  obat Herbal Bio Janna . setelah aku minum Bio Janna…! Sakit yang aku rasakan hilang..!

Mengidap Penyakit TBC

Nama : Mbah Yem, Buruh Kayu

Jeron, Nogosari, Boyolali, 081 393 270 xxx

Saya mengidap penyakit TBC, dan saya setiap minggu sekali harus ke puskesmas harus nebus obat, untuk mengobati penyakit saya, tapi belum sembuh juga, akhirnya anak saya membelikan BIOJANNA, setelah minum habis 2 botol, Alhamdulillah sembuh dan badan terasa enak. Terima kasih Biojanna

1  Botol BioJANNA dengan Isi 350 ml Harga Rp. 65.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 08176532300, tuliskan : Pesan BioJANNA, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )

Contoh SMS :

Pesan BioJANNA, 6 Botol, Ahmad, Taman Wisma Asri Jl. Hibrida Raya DD19/06 Bek-Ut 17121

Kami akan membalas sms Anda untuk Data transfer dan konfirmasi Pengiriman Paket BioJANNA ke Anda.

atau datang saja ke agen kami:

di Taman Wisma Asri Blok A5 No75 Bek-Ut

tlpn: 08176532300

1  + One  1-5 Takeuchi Masami M&C!  @ Rp 7.000,-

2  1/2  1-4 Miyawaki Yukino M&C!

3  10 Carat Torte  1-9,x3 Ru Ru Ru Kondoh  @ Rp 6.000,-

4  7200 Detik  1-3 Yukari Kawachi Elex

5  A Trip To The East  1-4 Sakai Youhei Elex

6  Admiral Yi Sun Shin  1-5 Seo Seok-Geun M&C!

7  Adventure  1-3 Yu Asagiri Elex

8  Aegis In The Dark  1-26  @ Rp 6.000,-

9  Alexandrite  1-7

10  Alit Kencana  1-4 Dwiyanto Setyawan Elex

11  Alto  1-4 Michiyo Akaishi Elex

12  Angel  1-6  @ Rp 6.000,-

13  Angel Cup  1-5  @ Rp 6.000,-

14  Angel Sanctuary  1-5 Yuki Kaori Elex

15  Another Door  1-2 Ueno Subaru Elex

16  Anuki  1-7  @ Rp 6.000,-

17  Archle Andrews  1-2  @ Rp 6.000,-

18  Astral Twin  1-2 Kumi Makimura Elex

19  Aurora  1-8 Machiko Satonaka Elex

20  Avante  1-2 Koshita Tetsuhiro Elex Rp 6.000,-

21  Ayame  1-3 Hiroko Miura Elex

22  Baby And I  1-17  @ Rp 6.000,-

23  Baby And I  1-18  @ Rp 6.000,-

24  Baby Love  1-9   @ Rp 6.000,-

25  Beyond The Blindfold  1-9 Sakura Tsukuba Elex   @ Rp 6.000,-

26  Biscuit  1-4 Kye Seung-Nui Elex

27  Boy Action  1-34 Tetsuya Chiba Elex

28  Boys Be . . .  1-6 Hiroyuki Tamakosi

29  Boys Detective  1-3 Yamada Takathoshi Elex

30  B-Wanted  1-6   @ Rp 6.000,-

31  Cardcaptor Sakura  1-12

32  Cash Girl  1-10 Kim Su-Yeon Elex

33  Cerise!  1-2 Mito Orihara Elex

34  Cerita Usai Sekolah  1-3 Ayuko Omi Elex

35  Cluster  0-6 Tamayo Akiyama Elex

36  Coming Home  1-4 Minoto Mori Elex

37  Cotton Candy  1-2 Kumi Makimura Elex

38  Cotton Land  1-6

39  Crazy For You  1-2 Shimaki Ako Elex

40  Dan Doh !  1-29  @ Rp 6.000,-

41  Dan Doh !  1-29 Sakata Nobuhiro Elex   @ Rp 6.000,-

42  Darkness Myth  1-9 Miroko Kajama Elex

43  Dear Boys  1-6

44  Dear Boys Act II  1-22  @ Rp 7.000,-

45  Delicious !  1-7 Yui Ayumi & Miyuki Kobayashi Elex

46  Detective School Q  1-22 S.Amagi & F.Sato Elex

47  Detektif Conan   1-30   @ Rp 6.000,-

48  Detektif Conan   1-40   @ Rp 6.000,-

49  Detektif Kindaichi  1-27 Yosaburo Kanari Elex

50  Dewi Matahari  1-4 Suzue Muchi Elex

51  Dia  1-2 Hiromi Mashiba Elex

52  Diva  1-6 Hiromu Ono Elex

53  Doki Doki  1-4 Yuka Takase Elex

54  Dragon Knights  1-23 Mineko Ohkami Elex

55  Dragon Knights  1-22 Mineko Ohkami Elex

56  Dream Saga  1-5 Megumi Tachikawa Elex  @ Rp 6.000,-

57  Dreamer  1-5 Masami Takeuchi Elex

58  Eine Kleine  1-2 Mariko Takeda Elex

59  Ensiklopedi Cinta  1-2 Ayae Maeda Elex

60  Eroica  1-14 Riyoko Ikeda Elex

61  Eternal Blue Sky  1-5  @ Rp 6.000,-

62  Family !  1-11 Watanabe Taeko Elex

63  Family Compo  1-15   @ Rp 6.000,-

64  Fantastic Four  1-6 @ Rp 6.000,-

65  Fight !!  1-3 Dink Aomata Elex

66  Fight !! Ippo  1-59 Joji Morikawa Elex

67  Fire Fighter Daigo  1-20

68  First Love Kiss  1-6

69  Flame Of Recca  1-33 Anzai Nobuyuki Elex

70  Forbidden Past  1-4 Hiroko Kazama Elex   @ Rp 6.000,-

71  Fostine  1-4 Chieko Hara Elex

72  Four Daughter Of Armian  1-17 IL Sook Shin Elex   @ Rp 6.000,-

73  Friends  1-3 Hiromi Mashiba Elex

74  From The Other World  1-10 Madoka Kawaguchi Elex

75  Fruit Juice  1-7 Fumika Okano Elex

76  Fruits Basket  1-18   @ Rp 6.000,-

77  Fruits Basket  1-23   @ Rp 6.000,-

78  Fruits Coctail  1-6 Yun Seung Ki Elex

79  Gamon The Demolitionman  1-9 Fujiki Syun Elex

80  Gash Bell  1-28   @ Rp 6.000,-

81  Get Backers  1-36   @ Rp 6.000,-

82  Girl Boy  1-5   @ Rp 6.000,-

83  Girl Diary  1-6 Yumi Kayama Elex

84  Go! Ichigo!  1-2 Shimizu Masumi M&C!

85  Gokudo Girl  1-5  @ Rp 6.000,-

86  Gold Fish  1-5 Nekobe Neko Elex

87  Good Morning Spank !  1-7 Shizue Takanashi & Shunichi Y Elex

88  Gozila  1-2   @ Rp 6.000,-

89  Gravitation  1-2

90  Green Memory  1-2 Hiromi Mashiba Elex

91  H2  1-34 Adachi Mitsuru Elex

92  Hadashi No Aitsu  1-9

93  Hamster’s Diary  1-2 Shiwasu Ohyuki

94  Hanamaru Go! Go!  1-2 Chizuru Enomoto M&C!

95  Handsome Girl  1-9 Wataru Yoshijumi M&C!   @ Rp 6.000,-

96  Harlem Beat  1-29 Yuriko Nishiyama Elex

97  Heart  1-10   @ Rp 6.000,-

98  Heart Strings  1-2 Sylvia Elex

99  Heracles  1-12 Kao Yung Elex

100  Hikari Noko  1-4 Katsumoto Kasane

101  Home  1-2 Yuki Comic

102  Honey  1-9   @ Rp 6.000,-

103  Hoshin Engi  1-23 Ryu Fujisaki Elex

104 Hot Typhoon  1-2 Megumi Tachikawa Elex

105  I Love Boy  1-5 Yu Asagiri Elex

106  I Love You  1-6

107  I,II  1-14 Hiroyuki Asada Elex

108  Ichigo Channel  1-7

109  In A Distant Time  1-6 Tohko Mizuno Elex

110  Ingenuo  1-15   @ Rp 7.000,-

111  Inuyasa  1-50

112  Inuyasa  1-51   @ Rp 7.000,-

113  I’s  1-15   @ Rp 6.000,-

114  Janna  1-2 Satomi Ikeda Elex

115  Jendela Orpheus  1-18   @ Rp 6.000,-

116  Jiraiya  1-3 Masae Hashimoto Elex

117  Judo Style  1-2 Masen Hashimoto   @ Rp 6.000,-

118  Karen  1-5 Yabuuchi Yuu Elex   @ Rp 6.000,-

119  Karina  1-3 Kimiko Uehara Elex

120  Kasus Untuk Stop  1-31  @ Rp 6.000,-

121  Kenji  1-21 Ryuichi Matsuda Elex

122  King Of Bandit  1-13   @ Rp 7.000,-

123  Kira  1-2 Mito Orihara Elex

124  Kira’s Labirynth  1-3 Obayashi Miyuki M&C!

125  Kodocha Child’s Play  1-10 Miho Obana Elex

126  Kristy  1-6 Kyoko Sagara Elex

127  Kristy !  1-2

128  Kunie  1-5 Yuuki Masami Elex  @ Rp 6.000,-

129  Kurumi & The 7 Dwarf  1-5 Ryo Takase Elex   @ Rp 6.000,-

130  La Clef Du Royaume  1-6   @ Rp 7.000,-

131  Lady Georgie  1-5   @ Rp 6.000,-

132  Lady Love  1-8 Hiromu Ono Elex

133  Lady Victorian  1-20   @ Rp 6.000,-

134  Legenda Suci RG  1-10   @ Rp 7.000,-

135  Les Mille Fleurs  1-3 Nami Akimoto Elex

136  Let’s Ask Dr. Rin  1-8

137  Let’s Get Married  1-4 Wataru Mizukami Elex

138  Love  1-4

139  Love Spell  1-5 Matsure Heko

140  Love Street  1-6 Mako Segawa Elex

141  LoveLess  1-2

142  Lovely Complex  1-17 Aya Nakahara Elex

143  Lovely Mari-Chan  1-7

144  Mai  1-8 Misurind

145  Manatsu  1-6   @ Rp 6.000,-

146  Marmalade Boy  1-8   @ Rp 6.000,-

147  Mars  1-12

148  Mars  1-13

149  Max Lovely  1-5 Erika Kurahashi M&C!

150  Medical Magical  1-2 Hiina Maki Elex

151  Meraih Mimpi  1-2 Yu Asagiri Elex

152  Mermaid  1-3 Yoshiko Nakagawa Elex

153  Meteor Girl  1-3 Kaoru Kobayashi Elex

154  Milk Crown  1-4   @ Rp 6.000,-

155  Milk Crown H !  1-5   @ Rp 6.000,-

156  Milky Magic  1-4 Yukari Kawachi Elex

157  Mina Mino  1-6 Wataru Yoshizumi Elex

158  Mini 4 Top  1-6 Tetsuko Tanaka Elex

159  Mirage  1-5 Keiko Takemiya Elex

160  Mirumo De Pon  1-12

161  Misery  1-2 Yu Ito Elex

162  Missing Face  1-2 Yoko Matsumoto Elex

163  Misteri Kekuatan Miru  1-10

164  Mistery Of Love  1-10

165  Moonlight Night  1-8 Kanbe Akira Elex

166  My Girl’s Memorial  1-2 Dokutoku Elex

167  My Heroine !  1-2 Rie Kosaka Elex

168  My Love  1-2

169  Mystery In Cheju Island  1-7

170  Nagatacho Strawberry  1-5 Mayu Sakai M&C!

171  Natasha  1-5 Waki Yamato Elex

172  New Aqua Age  1-3 Yabuuchi Yuu Elex

173  New Kungfu Boy  1-20 Takeshi Maekawa Elex

174  Ninku  1-9 Kouji Kiriyama Elex

175  Nishimuku Samurai  1-5  @ Rp 6.000,-

176  Nodame Cantabile  1-22 Tomoko Ninomiya Elex

177  Offside  1-29 Masato Hieuchi Elex

178  Oh! My Darling  1-5

179  Onikirimaru  1-10 Kei Kusunoki M&C!

180  Our Field Of Dream  1-34 Muraeda Kenichi Elex

181  Pajama’s Romance  1-3   @ Rp 6.000,-

182  Papa Is My Classmate  1-2

183  Parfait Tic !  1-22 Nagamu Nanaji Elex

184  Pasukan Zoid  1-2 Takao Aoki Elex

185  Pedang Raja  1-21 Yaseo Ulpok Elex

186  Pedang Tujuh Bintang  1-12   @ Rp 6.000,-

187  Pengantin Demos  1-17 Yuho Ashibe Elex

188  Peri Setan  1-2 Keiko Seguchi Elex

189  Petualangan Ruru  1-2 Keiko Fukuyama Elex

190  Platinum Garden  1-15 Maki Fujita Elex

191  Pocket Park  1-3 Chiakiyagi Elex

192  Polaris  1-4 Riku Kakita Elex

193  PonyTail  1-5 Hiromu Ono Elex

194  Power !  1-10   @ Rp 7.000,-

195  Prince Of Tea  1-25   @ Rp 6.000,-

196  Princess  1-25   @ Rp 6.000,-

197  Princess Time  1-2 Yuka Takase Elex

198  Prism Time  1-2

199  Psychic Girl  1-3 Wataru Mizukami Elex

200  Psychometrer Eiji  1-5 Rjawali

201  Putri Gaia  1-4 Yoko Shoji Elex

202  Rabbit spirit   1-3 Taeko Ikeda Elex

203  Rasetsu’s Flower  1-7   @ Rp 6.000,-

204  Rave  1-35   @ Rp 7.000,-

205  Rave  11-35 Hiromashi Ma Elex

206  Record Of Loddoss War  1-6 Ryo Mizuno Elex

207  Reset Out  1-4 Yoko Shoji Elex

208  Return Of Condor Heroes  1-18   @ Rp 6.000,-

209  Ring Memory  1-5 Nakao Takasugi Elex

210  Rival  1-14   @ Rp 6.000,-

211  Road To St. Andrew  1-15 Sakata Nobuhiro Elex

212 Ruler Of The Land  1-51 Jeon Keuk-Jin Elex

213  Rury  1-3 Yui Ito Elex

214  Sailor V  1-3 Naoko Takbuchi Elex

215  Sain Tail  1-7 Megumi Tachikawa Elex

216  Saint  1-3 Michiyo Akaishi Elex

217  Sakura Wars  1-3 M&C!

218  Salad Days  1-18 Shinobu Inokuma M&C!

219  Samurai X  1-28 Nobuhiko Matsuki Elex

220  Scramble Next Door  1-4 Yuki Makaji Elex

221  Search For A FullMon  1-6   @ Rp 6.000,-

222  Season  1-3 Asuko Hayashi Elex

223  Sentaro  1-34   @ Rp 6.000,-

224  Seven Colors Girl  1-2 Miyawaki Yukino M&C!

225  Shanou Yoshitsune  1-22   @ Rp 7.000,-

226  Shaolin  1-7   @ Rp 7.000,-

227  Shin Angyo Onshi  1-17   @ Rp 7.000,-

228  Shin Kotaro  1-23 Hirota Tatsuya

229  Shoot  1-33   @ Rp 6.000,-

230  Shoot Hot Challenge  1-12   @ Rp 6.000,-

231  Shoot Legend Of A New Age  1-15   @ Rp 6.000,-

232  Shoot Legend Of A New Age  1-16   @ Rp 6.000,-

233  Shoot! In Memory  1-5   @ Rp 6.000,-

234  Si Wajah Misterius  1-2   @ Rp 6.000,-

235  Silver Amulet  1-2 Hiroko Kazama Elex

236  Silver Toe Shoes Mari-Chan  1-6

237  Skip !  1-2 Yu Ito Elex

238  Slow Step  1-7 Adachi Mitsuru Elex   @ Rp 6.000,-

239  Smash!  1-2 Yui Ayumi & Miyuki Kobayashi Elex

240  Smile Again  1-2 Naoko Takasugi Elex

241  Special Guards Duklyon  1-2   @ Rp 6.000,-

242  Steven Magic Flower  1-6   @ Rp 6.000,-

243  Stone Buster  1-2 Hiroshi Uno Elex

244  Stone Buster  1-4 Hiroshi Uno Elex

245  Striker  1-3 Takeshi Maekawa Elex

246  Super Girl  1-4  @ Rp 6.000,-

247  Swan  1-21

248  Swans Prayer  1-2 Kyoko Ariyoshi Elex

249  Sweet Fuku-Fuku  1-6 Kanata Konami Elex

250  Tarian Langit  1-7   @ Rp 6.000,-

251  Tar-Tar  1-3 Gang Zu Lee Elex

252  Teens  1-2 Hiromi Mashiba Elex

253  Tembang Cinta  1-6 Lu Xiang Ru Elex

254  The Accidents  1-12 Yamada Takathoshi Elex

255  The Adventure Of Wisely  1-7 Hikuang & Wee Tian Beng Elex

256  The Aqua Age  1-7   @ Rp 6.000,-

257  The Draft Of Citrus  1-5 Inokuma Shinobu M&C!

258  The End Of Century Prime Minister  1-4 Eiki Eiki Elex

259  The Extra Kobayasi  1-9   @ Rp 7.000,-

260  The Extra Kobayasi  1-16   @ Rp 7.000,-

261  The Impeccable Twin  1-32   @ Rp 7.000,-

262  The Impeccable Twins  1-53  @ Rp 7.000,-

263  The King Of Fighter  1-2  @ Rp 6.000,-

264  The King Of Laziness Nobara  1-3 Usagino Mimi Elex

265  The Law Of Ueki  1-16 Fukuchi Tsubasa Elex

266  The Law Of Ueki Plus  1-5 Fukuchi Tsubasa Elex   @ Rp 7.000,-

267  The Little Dino Dolly  1-10   @ Rp 6.000,-

268  The Love Season  1-3 Kao Yung Elex

269  The Nightmare’s Invitation  1-4 Rei Nekoshima & Akira Ootsuka Elex

270  The Other Marionette  1-8 Saito Chiho Elex

271  The Pitcher  1-73   @ Rp 6.000,-

272  The Real Master Cooking Boy  1-12 Etsushi Ogawa Elex

273  Thousand Night Love Song  1-9

274  Tina  1-3 Yui Ayumi & Miyuki Kobayashi Elex

275  Toe Shoes  1-5 Megumi Mijusawa M&C!

276  Towa  1-8   @ Rp 6.000,-

277  Twinkle Tiara  1-2 Maguro Fujita Elex

278  Ufo Baby  1-9

279  Vagabond  1-33   @ Rp 7.000,-

280  Valentine  1-3 Miwa Ueda Elex

281  Valetudo  1-2 Fukuchi Kigai

282  Vampir Game  1-15 Judal Elex

283  W Juliet  1-14

284  Welcome  1-2 Yui Ayumi & Miyuki Kobayashi Elex

285  Whistle !  1-24   @ Rp 6.000,-

286  Wild Base Ballerg  1-6 Toru Fujisawa Elex

287  Wild Half  1-17

288  Wish  1-4 CLAMP Elex

289  Yawara  1-7   @ Rp 6.000,-

290  Yoruga Owaranai  1-3

291  Yu-Gi-Oh  1-38   @ Rp 6.000,-

292  Yuyu Hakusho Gosht File  1-19  @ Rp 7.000,-

293  Zero  1-10   @ Rp 7.000,-

Nb: kondisi ex rental, steples, stempel- di juaL perset no cabutan

– jika minat Lngsng hub: 08176532300

Legenda Naga 1-37

Posted: Desember 29, 2010 in Uncategorized

JUAL: Komik Legenda Naga 1-37

ex: Rental (sebagian ada steples dn stempel)

Rp 350.000,- nego

Sinopsis: Dua siswa SMP, Shiro dan Masumi dibawa naga pada saat hendak berdarmawisata ke Cina. Saat pesawat yang mereka tumpangi dilewati oleh dewa naga, keduanya terbawa ke Zaman Tiga Kerajaan. Di sana mereka dianggap sebagai “anak naga”. Shiro membawa titel “guru naga” dan Masumi “putri naga”. Cerita kemudian menjelaskan bahwa dewa naga memilih kedua anak ini untuk melekukan sesuatu pada zaman itu.
Disadur sebagai cerita fiksi dari sejarah terkenal negara Cina yaitu sejarah roman klasik “sam kok” dan cerita tentang 5 jendral harimau dan juga penerapan strategi perang zaman dulu.

– jk minat Lngsng sj hub: 08176532300

Pop Corn 1-26 End

Posted: Desember 29, 2010 in Uncategorized

JUAL: Komik Pop Corn 1-26 End

Ex: Rental (ada steples dn stempel)

Rp 280.000,- nego tipis

sinopsis: Cerita mengenai Nakki (Kitashiro Naoko) yg dari kecil dititipkan orangtuanya untuk dirawat oleh nenek dan kakek.Baru pada usia 14 tahun diajak kembali tinggal dirumahnya dg alasan agar Maru (Kitashiro Mariko) kakak kembarnya yang diprediksi dokter ga akan mencapai usia 20 tahun merasakan keluarga yg lengkap.Nakki digambarkan sebagai seorang anak yg super duper aktif… itu sejak mengetahui saudara kembar yg tidak sesehat dirinya, jadi dia menganggap melakukan apapun untukdua orang sekaligus..makanya seolah2 ga ada matinya 🙂

Tp justru dg tinggalnya Nakki dirumah malah menambah kesedihan yang dipendam sendiri, walau diluar dia kelihatan ceria dan sangat aktif hanya beberapa orang yg tahu apa yg tersimpan dihatinya. Salah satu Tobishima, seorang pelukis dan juga kakak kelas disekolah Nakki…awalnya mereka saling tertarik tapi sejak kecelakaan yg menimpa Tobishima dan Maru yg membantunya untuk melukis kembali, akhirnya mereka (Tobishima dan Maru) memutuskan bertunangan dan tinggal satu rumah. Keputusan itu diambil Tobishima krn menganggap Nakki akan kuat menerima dan bisa terus maju untuk kehidupan selanjutnya. Pada saat Maru akhirnya meninggal, membuat mama Nakki sempat kehilangan akal sehat dan menganggap Nakki adalah Maru. Karena mengikuti saran dokter, Nakki bersedia menjadi kakak kembarnya itu dan ini membuat Chibi dan Okita meradang, dg cara mereka berusaha menyadarkan keluarga itu.
Disekolah Nakki mempunyai kelompok yang bernama Kelompok Bandel, terdiri dari Nakki, Chibi (Iwasaki), Mai,Tamura dan Hatsune diakhir tahun pelajaran bertambah lagi dg kehadiran Okita. Dari awal Chibi sangat menyukai Nakki tapi dia bisa terima kalau ternyata Nakki lbh menyukai Tobishima dan akhirnya Okita (walau Okitapun meninggal di gunung), Chibi teman yg selalu ada dan paling care..terutama pd hari pertunangan Tobishima dan Maru. Tamura sendiri juga menyukai Maru dan membuatnya bertekad akan menjadi dokter stlh tahu kondisi maru, Mai diam2 menyukai Tamura dan Hatsune dari awal juga sangat menyukai Chibi.

Kejadian2 lain yang mereka alami disekolah, Nakki yg tanpa sengaja membuat ‘benjol’ jidat kepsek dg bola baseballnya, menjadi comblang guru dikelas mereka, menggerakkan anak2 kelas dlm acara pernikahan sang guru , membuat acara perpisahan yg beda dll. Kekompakan mrk berlanjut ke SMA..Nakki, Okita,Mai dan Chibi berhasil masuk ke SMA pilihan… Nakki masuk club Basket sama dg Chibi dan Hatshune jadi manager di club itu sdg Okita club lainnya…

– jika Minat Langsng sj hub: 08176532300

Throbbing Tonight 1-30 End

Posted: Desember 29, 2010 in Uncategorized

JUAL: Throbbing Tonight 1-30 End

Rp 300.000,- Nego

ex: Rental (ada steples dn stempel)

SINOPSIS:

Sepertinya Narumi dan kawan-kawan memang berhasil masuk ke dunia peri. Mereka bertemu dengan sesosok monster yang tiba-tiba menghilang ketika mendengar gonggongan anjing, ternyata ia takut anjing, lucu juga ya! Namun bersamaan dengan hilangnya monster itu, mereka kembali ke dunia manusia. Aneh! Dan yang lebih aneh lagi, Rinze seperti hilang ingatan, ia lupa kalau dia kekasih Narumi! Benar-benar gawat!

jika minat lngsng sj hub: 08176532300

Dragon Ball 1–42 End

Posted: Desember 29, 2010 in Uncategorized

Di Jual komik Dragon Ball jiLid 1-42

ex: koLpri

Rp 500.000,- Nego

jika minat Lngsng sj hub: 08176532300